Ulul-albab

Ulul albab community
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 cinta kayak apa sih bentuknya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hemuhemu



Jumlah posting : 7
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: cinta kayak apa sih bentuknya?   Fri Jan 11, 2008 2:08 am

Ada yang tahu gak gimana sih bentuknya cinta, kok anak-anak muda sammpai terlena di buatnya. Twisted Evil

BTW aku masih jomblo loh Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Al-Fattah



Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: cinta kayak apa sih bentuknya?   Thu Jan 17, 2008 8:23 pm

wah wah wah
Iya ya, kaya apa sih bentuknya cinta????

Konon katanya rasa cinta antar muda-mudi itu disebabkan virus varian baru, hasil persilangan antara virus biologis dan virus komputer. Dari sumber yang masih diragukan kevalidannya, virus tsb dinamai VMJ alias Virus Merah Jambu.

Kocap Kacarita, katanya virus ini menyerang hati, dan merombak hati dari bentuk aslinya menjadi berbentuk daun waru.
I love you

Trus gimana cara nyembuhinnya???

Menurut ahli pengobatan alternatif, agar bisa sembuh dari virus ini, kembalikan orientasi kita ke Ka'bah (Allah SWT), Ka'bah sebagai simbol hidup dzat yang maha hidup, sangat ampuh mengobati penyakit yang disebabkan VMJ. Karena ka'bah akan merombak kembali bentuk hati menjadi sebuah kubus, bukan lagi berbentuk daun waru............



lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
redvox



Jumlah posting : 47
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: cinta kayak apa sih bentuknya?   Fri Jan 18, 2008 7:21 pm

Sebelumnya, Cinta yang dimaksud yang mana dulu....
Kalo perilaku yang dipropagandakan sama sinetron cookis, itu mah cuma secuil dari the true love (ci'ileh... bahasa apa tu...).
Apa yang umum saat ini merupakan wacana hizbussyaiton yang dipropagandakan secara rapi serta sistematis.

Liat aja disemua media : Radio, Koran, Majalah, Tipi dll, yang dipermasalahkan muda-mudi paling cuma....
1. "Aq tertekan sekali, sudah 2 bulan aq Jomblo, rasanya kiamat sebentar lagi... bla bla bla..."
2. "Gw baru aja putus sama si doi, tapi gw g bisa menghilangkan wajahnya dari pikiran hampa ini... Oh...."
3. "Bagaimana cara 'eke supaya kakanda tidak menolak lagi untuk kesepuluh kalinya..."

Hoi..... Bangun BRO...
Belanda udah dekat....
Harusnya yang ada dipikiran muda-mudi Islam saat ini:
1. "Bagaimana ya supaya Vatikan, London, Washington DC bisa jatuh ke tangan umat Islam, seperti dulu Konstantinopel tunduk pada Islam oleh Sultan Muhammad Al-Fatih."
2. "Kapan Islam dapat bersatu dan mengembalikan Izzah-nya, Apa saya bisa menjadi mata rantai kebangkitan Islam"
3. "Kemiskinan terjadi dimana-mana, apa yang harus saya lakukan....?"

Bukannya ogud anti-Cinta, tidak berperasaan atau jangan-jangan ada yang nuduh ogud gak suka sama lain jenis (Sory ya.. 'eke masih normal lho, mau bukti...?!)
Tapi pertanyaanya, Cinta yang mana dulu... ??!![b]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: cinta kayak apa sih bentuknya?   Today at 6:55 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
cinta kayak apa sih bentuknya?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ulul-albab :: Kategori (Klik Disini) :: Warkop TF-
Navigasi: