Ulul-albab

Ulul albab community
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 New Topik...... (PENTING)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Der Fuehrer



Jumlah posting : 30
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: New Topik...... (PENTING)   Sun Nov 11, 2007 11:00 pm

Menimbang

Setelah dilakukan evaluasi, ternyata banyak posting yang tidak sesuai tempatnya. Selain diakibatkan alasan kedisiplinan, ternyata UA Community masih minim dalam menyediakan topik diskusi.


Memperhatikan

UA Community harus terus meng up-grade diri untuk terus profesional.


Memutuskan

1. Admin akan melakukan pembersihan topik yang salah alamat dalam satu pekan kemudian.
2. Akan diadakan penambahan TOPIK untuk mewadahi posting dengan topik yang belum tersedia.
Untuk itu diharapkan kontribusi usulan aktif dan membangun, TOPIK apa yang akan di launching.......

Mekanisme pengajuan usul:

1. Ide dituangkan dalam bentuk tulisan yang jelas dan konkrit.

2. Tentu saja disertai argumen yang tepat dan masuk akal.
Contoh yang tidak masuk akal:
Usul: Tema Kuliner
Ulasan: Mencakup seputar kuliner yang enak, murah, n halal di keputih city.
Argumen: Tema ini menyangkut masa depan mahasiswa para Agent of Change.

Launching TOPIK baru akan dilakukan pada awal bulan Desember. Dan tidak akan ada lagi penambahan TOPIK dalam waktu beberapa pekan kemudian.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
redvox



Jumlah posting : 47
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Kabar TF   Sun Nov 18, 2007 9:27 pm

Topik:
Kabar TF

Deskripsi:
Mengupas berita, kabar, info dan dinamika seputar lingkungan TF ITS.
Ibaratnya tempat Warung Kopi UA Community.

Argumen:
- UA kan Kajian Jurusan TF. Masa' g tau situasi TF..... Question Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Al-Fattah



Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: New Topik...... (PENTING)   Sat Nov 24, 2007 12:02 am

redvox wrote:
Topik:
Kabar TF

Deskripsi:
Mengupas berita, kabar, info dan dinamika seputar lingkungan TF ITS.
Ibaratnya tempat Warung Kopi UA Community.

Argumen:
- UA kan Kajian Jurusan TF. Masa' g tau situasi TF..... Question Exclamation

Bener tuh, kalo mau memenangkan peperangan kita perlu tahu medannya dulu. Begitu pula dengan dakwah, kita harus tahu kondisi lingkungan objek dakwah kita....... !!!!!!!!!!!!
Tetep semangat...... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
redvox



Jumlah posting : 47
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Betul itu....   Sun Nov 25, 2007 6:49 pm

Hore... Dapat satu pendukung...

Mana yang lain, apa tdak punya usul lain..??? Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Al-Fattah



Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: New Topik...... (PENTING)   Mon Nov 26, 2007 12:33 am

.............................................
...........................................
.................................
.....................
................


Terakhir diubah oleh tanggal Mon Nov 26, 2007 12:36 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Al-Fattah



Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: New Topik...... (PENTING)   Mon Nov 26, 2007 12:35 am

redvox wrote:
Hore... Dapat satu pendukung...

Mana yang lain, apa tdak punya usul lain..??? Sad

Yeee..... GR, siape juga nyang dukung lo......!!!!!!!!!!!
tongue

(ga deng, cm bcanda...!!!!!!)

Kan katanya kita hrs slng bantu dlm kebaikan dan taqwa, ya ngga????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
HAMAS



Jumlah posting : 10
Registration date : 27.11.07

PostSubyek: Re: New Topik...... (PENTING)   Tue Nov 27, 2007 2:54 pm

gimana kalo kita aja yang adakan?
apa harus pengurus UA saja yang ber-hak buat kajian?

saya tidak mau terpaku pada 'kotak' pembatas pemikiran, gimana?
ntar, yang fasilitasi temen-temen pengurus UA, gitu....
masalahnya saya ga' tau mas fatah, redfox, dkk itu siapa?
gimana nih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Al-Fattah



Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: New Topik...... (PENTING)   Wed Nov 28, 2007 9:55 pm

SubhanAllah....

Luar binasa....
Ternyate ade juge ye orang yang semangat. Sip....!!!!

Aduh bang HAMAS, tapi masalahnya kita hanya bisa ketemu lewat forum ini aja. Terus gimana nih????

Kalo gitu kajiannya diadakan di sini aja yah.....!! Laughing

Btw bang Hamas udah tau lom siapa redvox, itu loh bang yang orangnya pake kaca mata

he he he, masalahnya banyak juga ya anak TF yang pake kaca mata, tapi saya yakin bang Hamas sudah bisa nebak.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
redvox



Jumlah posting : 47
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Wkkkkkk   Mon Dec 10, 2007 12:16 am

Quote :
gimana kalo kita aja yang adakan?
apa harus pengurus UA saja yang ber-hak buat kajian? saya tidak mau terpaku pada 'kotak' pembatas pemikiran, gimana?

Mungkin kemampuan otak anda saja yang memang terbatas
wkwkwkwkwkwk Laughing Laughing Laughing Laughing
Kita bermain-main disini aja yo cak... cak tum... cak tum.. tongue


Quote :
Btw bang Hamas udah tau lom siapa redvox, itu loh bang yang orangnya pake kaca mata

Bisa aja Al-fattah ini.... Mana ada rubah (fox) nyang pakai kaca mata...
Ojo sok tau ngono rek...

Fight like the FOX
Win like the RED
We are the REDVOX.... cat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hemuhemu



Jumlah posting : 7
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: jangan buka identitas donk .   Fri Jan 11, 2008 1:43 am

lol! untuk menjaga kerukunan, lebih baik di bedakan antara kehidupan nyata dan kehidupan maya, No gak usah buka-buka identitas lah, OK rendeer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: New Topik...... (PENTING)   Today at 6:50 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
New Topik...... (PENTING)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ulul-albab :: Kategori (Klik Disini) :: UA Community-
Navigasi: