Ulul-albab

Ulul albab community
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 KOK CUMA BANG FATIIH....!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
IBNU ABDULLAH



Jumlah posting : 1
Registration date : 19.09.07

PostSubyek: KOK CUMA BANG FATIIH....!   Tue Oct 09, 2007 12:49 am

Assalamu'alaikum....
Di forum kajian Islam ini kok cuma bang Fatih aja ya yang aktif, yang lainnya mana nih? Sleep
Terus terang aja kalo ane disuruh ngisi mah kurang cocok,soalnya ane ngerasa pengetahuan ane masih seujung kuku kelingkingnya kuman... Very Happy
Ayo temen2 yang lain semangat.... cheers
Berbagilah pengetahuan, biar manfaat geto loh.............!!!!!!!!!!!!!
Wassalam.............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Al-Fattah



Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: KOK CUMA BANG FATIIH....!   Tue Oct 09, 2007 1:53 am

Loh bang Ibnu ini gimana sih....
Ayo bang kalo mau ngeramein forum kajian ga usah malu-malu.... cheers
Bang Ibnu ini orangnya suka merendah ya....
Kalo pengetahuan ente masih seujung kuku kelingkingnya kuman terus bagi ane yang ga tahu apa2 ini se-apanya kuman ya???? Smile
Bang Ibnu, tawadhu' itu memang perlu, tapi lihat-lihat sikon dong.....
Di sini kita juga sama2 belajar,jadi jangan ragu untuk membagikan apa yang kita ketahui walaupun cuma dikitttttttttttttt.....
Ente ingetkan ama pesen Rasul: "Sampaikanlah walau satu ayat....."
Nah kalo apa yang kita sampaikan ada yang kurang tepat, kan masih banyak temen2 yang lain di forum ini yang mungkin aja punya pengetahuan yang lebih banyak dari kita, ntar kan bisa dikoreksi, tul ga???
Yang penting ikhlas bang Ibnu, insya Allah manfaat koq....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abdurrahman_bin_auf



Jumlah posting : 56
Age : 30
Location : Jl. Sidosermo 4 Gg. XII No. 10 Surabaya
Registration date : 03.09.07

PostSubyek: sepakat   Wed Oct 10, 2007 10:30 am

sepakat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lowprofile.blog.com
redvox



Jumlah posting : 47
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: KOK CUMA BANG FATIIH....!   Fri Oct 19, 2007 11:42 am

Memang tidak bisa mengandalkan satu atau dua orang untuk menggerakkan program yang baru berjalan...
Namun juga tidak perlu memaksakan diri untuk mengisi tema dengan susah payah. Santai saja....
Banyak kontribusi yang bisa diberikan kan...
1. Cukup buka dan explore www.ulul-albab.co.nr tiap berhubungan dengan internet.
2. Reply tema dari ua community seolah-olah kita memang sedang diskusi secara langsung dengan niat mencari ilmu.
3. Ikut posting Tema kalau ada hasil pemikiran, permasalahan atau apa pun yang ditemukan dikehidupan seharai-hari.

Cukup dengan tiga langkah itu aja dulu, sy yakin UA Community bisa bergerak aktif.
Anggap UA Community sebagai sarana kita mengatasi keterbatasan ruang dan waktu dalam berkomunikasi bertukar pikiran dan memperkuat ukhuwah.
Semoga beberapa tahun yang akan datang (waktu bung ibnu sudah jadi GM di Surabaya, bung fatih lagi di Mekkah, bung auf sedang bisnis di China dan UA Community yang lain sedang sibuk di daerah antah barantah) tetap dapat saling berkomunikasi memperkuat ukhuwah dan berkontribusi untuk dakwah TF lewat "www.ulul-albab.co.nr".
Amin.... cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: KOK CUMA BANG FATIIH....!   Today at 6:56 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
KOK CUMA BANG FATIIH....!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ulul-albab :: Kategori (Klik Disini) :: Kajian Islam-
Navigasi: