Ulul-albab

Ulul albab community
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Untuk Para Perempuan Muslim

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
abdurrahman_bin_auf



Jumlah posting : 56
Age : 30
Location : Jl. Sidosermo 4 Gg. XII No. 10 Surabaya
Registration date : 03.09.07

PostSubyek: Untuk Para Perempuan Muslim   Fri Sep 14, 2007 8:55 pm

untuk para perempuan muslim, khususnya Fisika Teknik ITS,

saya bisa minta tarikh (sejarah), ciri, keutamaan perempuan yang pernah bersama Rasulullah SAW (isteri-isteri dan anak-anaknya) ataupun yang beliau sering sebut-sebut ataupun yang beliau SAW sayangi dan beliau SAW muliakan?secepatnya ya... kalo bisa sudah dalam file yang siap baca dan kalo bisa segera di masukkan di forum kajian Islam. Penting juga khan, mengkaji uswah perempuan-perempuan ahli syurga...
Suwun

Abdurrahman bin Auf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lowprofile.blog.com
redvox



Jumlah posting : 47
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: ????   Fri Sep 14, 2007 10:20 pm

Maksudnya apa bung...???
Kayaknya lagi nyari pendamping neh.... Laughing

Buat para wanita TF, HATI-HATI...
Ada buaya lewat lagi mencari mangsa..... Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abdurrahman_bin_auf



Jumlah posting : 56
Age : 30
Location : Jl. Sidosermo 4 Gg. XII No. 10 Surabaya
Registration date : 03.09.07

PostSubyek: Re: Untuk Para Perempuan Muslim   Thu Sep 20, 2007 12:15 pm

Qoq kasar sih tulisannya...
Sebenernya ada maksud lain memang, tapi bukan untuk cari pendamping.
SERIUSSS!!!

Lihat dari sisi positif donk,
dapat ilmu khan...

Inget waktu magang di lembaga keuangan syari'ah Solo akhir Juli kemarin.
Salah satu icon kota solo, ustad Manaf namanya-sahabat Ustad Ba'asyir.
Beliau ahli tafsir kitab, kitabnya saya lupa.

Waktu itu beliau bercerita tentang Maryam, Isteri-isteri dan Anak-anak perempuan Rasulullah SAW, dll. Mereka ra. sungguh mulia, tidak pernah didengarkan pada saya cerita yang luar biasa tentang perempuan-perempuan muslimah seperti itu.

Gimana tidak, di TV, jalan-jalan, di banner-banner, para wanitanya bahkan merendahkan diri mereka sendiri. Anggapan saya sebagai orang awam ya... seperti diatas.

Masalah jodoh sendiri, saya ga' begitu kepikiran kok.
Walaupun awal September ini proposal saya untuk menikah baru disetujui ortu. Tapi syarat saya pribadi mengenai pernikahan belum direstui Allah SWT, belum ada sinyal yang masuk.

Abdurrahman bin Auf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lowprofile.blog.com
FunD



Jumlah posting : 12
Registration date : 01.09.07

PostSubyek: Re: Untuk Para Perempuan Muslim   Thu Sep 20, 2007 4:04 pm

UNTUK SEMUA CALON KEPALA RUMAH TANGGA

Sebelumnya, saya ucapkan selamat ya proposalnya sudah disetujui ortu.

Berarti sudah menetapkan tanggal dong!

saya pikir kajian untuk menjadi kepala rumah tangga seperti yang dicontohkan oleh Rosulullah saw dan para sahabatnya dalam membina rumah tangga yang baik juga penting kan!.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abdurrahman_bin_auf



Jumlah posting : 56
Age : 30
Location : Jl. Sidosermo 4 Gg. XII No. 10 Surabaya
Registration date : 03.09.07

PostSubyek: usulnya mantap!   Fri Sep 21, 2007 9:43 am

Afwan, proposalnya baru sebatas boleh/ga'-nya aja.
Kalo tanggal... insyaAllah belum, tapi sudah ada yang nantang dari mentor bisnis, "Saya dulu nikahnya semester tujuh bulan maret, kamu kapan?"

kalo ada kajian tentang munakahat, berumah tangga, dll. boleh tuh...
FUSI UA yang adakan ya... kalo bisa undang kajian jurusan lain, insyaAllah rame.

Perlu lho, sebelum melakukan sesuatu harusnya sudah ada ilmunya kan?
Ok... mantap!

Abdurrahman bin Auf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lowprofile.blog.com
Der Fuehrer



Jumlah posting : 30
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Tenang...   Fri Oct 19, 2007 1:18 pm

Saudara Jialing tenang dulu...
Kayaknya saudara Redvox cuma bercanda saja....
Selamat berusaha....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
redvox



Jumlah posting : 47
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Bercanda   Wed Oct 24, 2007 6:07 pm

Iya koq...
Cuma bercanda...
Gtu aja koq repot..... Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abdurrahman_bin_auf



Jumlah posting : 56
Age : 30
Location : Jl. Sidosermo 4 Gg. XII No. 10 Surabaya
Registration date : 03.09.07

PostSubyek: Re: Untuk Para Perempuan Muslim   Wed Oct 31, 2007 9:34 am

^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.lowprofile.blog.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Untuk Para Perempuan Muslim   Today at 6:55 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Untuk Para Perempuan Muslim
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ulul-albab :: Kategori (Klik Disini) :: UA Community-
Navigasi: