Ulul-albab

Ulul albab community
 
IndeksPortailGalleryFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Bagaimana sich Konsep Ta'aruf yang benar??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
toyib



Jumlah posting : 3
Age : 30
Location : surabaya-banyuwangi
Registration date : 28.03.08

PostSubyek: Bagaimana sich Konsep Ta'aruf yang benar??   Sun Mar 30, 2008 12:09 am

Assalamu'alaikum...,

Semenjak Boomingnya Film Ayat2 cinta semakin Booming pula Istilah Ta'aruF,, Very Happy
dan tidak sedikit pula orang yang mengidentikkan makna ta'aruf dengan TTM ato PedeKate..
so apa bedanya Ta'aruf ama Pedekate?? confused

ada juga yang bilang kalo konsep Ta'aruf = konsep membeli Kucing dalam karung,,,,
Apa bener ya??? jadi Bingung Sleep

Trus bagaimana pandangan islam terhadap konsep ini?? Sad

mari kita sama2 brain storeming tentang hal ini ,,, oke.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Der Fuehrer



Jumlah posting : 30
Registration date : 23.08.07

PostSubyek: Re: Bagaimana sich Konsep Ta'aruf yang benar??   Mon Mar 31, 2008 3:44 pm

Pedekate = Berkhalwat
Baca aja novelnya...
Disana dijelaskan lebih rinci. Yang dikecewakan dari film AAC, karna inti cerita pada proses ta'aruf tidak diangkat dengan seksama...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Al-Fattah



Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Bagaimana sich Konsep Ta'aruf yang benar??   Mon Mar 31, 2008 9:34 pm

Wah rupanya bang toyib nih sudah kebelet pengen ta'aruf ya???

Kayaknya udah ga sabar nih, udah nunggu lama (3 kali puasa dan 3 kali lebaran)...... Laughing

Yah, untuk masalah ta'aruf, silakan untuk tmn2 yang lbh ahli, mungkin bisa membantu memberi jawabannya....

Jangan bikin bang toyib nunggu 3 kali puasa dan 3 kali lebaran lagi....

OKE.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
toyib



Jumlah posting : 3
Age : 30
Location : surabaya-banyuwangi
Registration date : 28.03.08

PostSubyek: Re: Bagaimana sich Konsep Ta'aruf yang benar??   Thu Apr 03, 2008 12:18 pm

Assalamu'alaikum

Bukannya kebelet bang Farid,(Tapi pengen).,he.. cyclops ,tapi siap2 untuk menghadapi hari depan..,, cheers
,,
Lebih baik pake cara yang bener to dalam me-menegemen cinta,,
,,Betul ga??? affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Al-Fattah



Jumlah posting : 50
Age : 31
Registration date : 09.10.07

PostSubyek: Re: Bagaimana sich Konsep Ta'aruf yang benar??   Thu Apr 03, 2008 2:18 pm

toyib wrote:


Bukannya kebelet bang Farid,(Tapi pengen).,he.. cyclops ,tapi siap2 untuk menghadapi hari depan..,, cheers


Saya sepakat bang toyib, memang segala sesuatu musti ada ilmunya, termasuk mempersiapkan "hari depan", so bwt tmn2 yg laen jgn sungkan utk tanya ato berbagi ilmu.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bagaimana sich Konsep Ta'aruf yang benar??   Today at 6:53 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Bagaimana sich Konsep Ta'aruf yang benar??
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Ulul-albab :: Kategori (Klik Disini) :: Kajian Islam-
Navigasi: